Friday, May 11, 2007

Februari 2007...
saya mulai dididik untuk menjadi seorang jurnalis, bukan hanya saya sendiri tentunya,
Beberapa teman yang laen, yg juga ada di tempat ini, sedikit demi sedikit mulai merintis karir menjadi wartawan,
Entah kekuatan dari mana, tapi kami sangat yakin bahwa kami mampu untuk menjadi seorang jurnalis yang baik!!!
Idealisme dari seorang Kafil Yamin berusaha menjalari pikiran kami,
Tak ada yang menyebut-nyebut nama seseorang sebagai pencetus ide untuk membuat majalah, tapi kami semua antusias untuk mewujudkannya, mungkin karena ini adalah hal yang baru bagi kami,
Saya sendiri??dulu memang saya sempat ingin menjadi seorang jurnalis, tapi orangtua mengkhawatirkan resiko pekerjaan, jadi saya manut saja...
Tetapi bukan berarti kesempatan yg ada di depan mata sekarang harus disia-siakan begitu saja,
Tidak ada salahnya mencoba kan?

No comments: