Wednesday, May 16, 2007

Deadline nih!!!!

Gila, ini udah hari rabu minggu kedua, dan itu berarti deadline untuk profil pengusaha yg harus saya buat dalam rubrik PETANDANG,
Dan sampai detik ini saya belum berhasil menemui apalagi mewawancarai satu orang pun pengusaha yg ada di muka bumi ini, jangankan ketemu, menghubungi lewat telpon aja susahnya setengah mateng...
Maklum sih, mereka kan orang yg luar biasa sibuk, jadinya ga aneh kalau susah ditemui,
Tapi saya ini kan Wartawan???seharusnya saya berhasil dapet sepatah dua patah kata dari mereka,
Dari beberapa nama yg jadi kandidat untuk wawancara seperti Haris (katanya Pengusaha Batubara), Chairul Tanjung (Komisaris Utama Trans TV), sampai Peter F Gontha (tau dong Peter F Gontaha itu siapa...),
Yups, semuanya gatot alias gagal total...
Kata Pa Kafil Yamin sebagai Redaktur, sebaiknya saya istirahat dulu saja...(Oke Pak!!!)
Tapi harus siap kalau besok atau lusa dihubungi untuk wawancarain seseorang...(Yaa...kan liburan 4hari pa?masa harus kerja juga?) :(

No comments: